Menyediakan aplikasi mod android, aplikasi berbayar gratis, tips andorid dan tutorial seputar anroid.

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Thursday, April 11, 2019

Browser android bebas iklan 100% tanpa iklan



Turun 76 ||| Apa kalian pernah browsing tapi tiba tiba muncul pop ads, atau bisa dibilang iklan yang menuhin layar tanpa perizinan .?

Pasti males apalagi kalo ada web yang harus klik iklan dulu untuk download atau baca artikelnya.

Tenang ane punya solusinya, yakni pakai aplikasi Brave Browser, aplikasi yang memiliki fitur sama kayak Google Chrome tapi ada plus adblock yang dapat memblokir semua jenis iklan termasuk iklan banner..

Simak dibawah.

Brave Browser

Version : 1.0.89
Rating Google : 4.3
Kategori : Tools.
Ukuran : 74.4MB.



Brave Web Browser adalah browser web cepat, gratis, dan aman untuk Android dengan AdBlock bawaan, perlindungan pelacakan dan keamanan, serta penggunaan data dan baterai yang dioptimalkan.

PEMBLOKIR IKLAN
Brave dirancang dengan pemblokir iklan bawaan untuk memberikan pengalaman menjelajah yang bebas iklan dan lancar.

CEPAT & AMAN
Tidak perlu plugin eksternal atau mengelola setelan! Brave memberikan pengalaman menjelajah paling cepat dan aman untuk Android. Brave dirancang untuk kecepatan maupun keamanan, agar Anda dapat menjelajah secepat kilat tanpa menu sembul, malware, dan gangguan lain.

PENGOPTIMALAN BATERAI & DATA
Brave mengurangi waktu memuat halaman, meningkatkan kinerja, dan melindungi dari iklan-iklan yang terinfeksi oleh malware. Brave menunjukkan 2x hingga 4x peningkatan kecepatan pada Android, sehingga Anda akan langsung melihat penurunan dalam konsumsi baterai maupun paket data.

PERLINDUNGAN PRIVASI
Brave juga melindungi pengguna dengan fitur privasi dan keamanan terkemuka seperti HTTPS Everywhere (lalu lintas data terenkripsi), pemblokir skrip, pemblokir cookie pihak ketiga, dan tab penyamaran pribadi.

Brave untuk Android dilengkapi fitur-fitur berikut ini:
* AdBlock bawaan
* Pemblokiran menu sembul
* Pengoptimalan baterai
* Pengoptimalan data
* Perlindungan Pelacakan
* Https Everywhere (untuk keamanan)
* Pemblokiran Skrip
* Pemblokiran cookie pihak ketiga
* Bookmark
* Riwayat
* Tab pribadi
* Tab terbaru

Bagaimana memulainya?
Mudah! Klik kepala singa dan temukan Brave Shields, yang berisi pengaturan per situs sehingga Anda dapat memutuskan situs mana saja yang diblokir.

Tentang Brave
Kami memiliki misi untuk menyelamatkan web dengan meningkatkan kecepatan menjelajah dan keamanan bagi pengguna, sementara meningkatkan pembagian pendapatan iklan untuk para pembuat konten.

Web telah menjadi tempat yang berbeda. Dengan ekosistem teknologi iklan yang lepas kendali, pengguna telah memberontak dan pemblokiran iklan telah
menjadi senjata baru yang dipilih untuk meningkatkan kecepatan menjelajah, keamanan, dan privasi. Sayangnya, pemblokiran sendiri menghasilkan
perlombaan tiada akhir tanpa pemenang. Jika pembuat konten tidak dapat menghasilkan uang dari usaha mereka, situs yang dapat dijelajahi pengguna semakin berkurang, terdegradasi ke konten terpilih dari sumber-sumber terkendali.

Brave bertujuan untuk mengubah ekosistem iklan online dengan pembayaran
mikro dan solusi pembagian pendapatan baru untuk memberikan kesepakatan yang lebih baik kepada pengguna dan penerbit, sehingga penjelajahan yang cepat dan aman adalah jalan menuju masa depan yang cerah bagi web terbuka.


Download Brave Browser Link Down Below

Download Server G-Drive





Download Original Brave Browser Down Below


Silahkan tinggalkan komentar atau request dikolom komentar dibawah.

Tag :

aplikasi browser android bebas iklan
aplikasi browser android tanpa iklan
browser android bebas iklan
browser android tanpa iklan

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot