Menyediakan aplikasi mod android, aplikasi berbayar gratis, tips andorid dan tutorial seputar anroid.

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday, December 4, 2018

5 Aplikasi Edit Foto Terbaik Part1

5 aplikasi edit foto terbaik untuk android




Pada saat ini aplikasi editor foto memang sangat dibutuhkan, apalagi bagi kita yang aktif di social media dan sering upload foto baik foto selfie atau foto moment.

kali ini ane mau berbagi aplikasi editor foto terbaik menurut admin.


1. Picsart Photo Studio.


Menurut ane aplikasi ini juara, apalagi untuk pengguna hp android kentang yang RAM 1GB dan memiliki ruang penyimpanan terbatas.

Untuk fitur nya lumayan lengkap seperti sticker dan teks, tapi sangat tidak disarankan bagi pemula.

Kekurangan picsart berada pada datanya yang bisa dibilang besar (300-500mb).



Lebih dari 500 juta orang yang memasang, PicsArt adalah editor foto & pembuat kolase gambar #1 di ponsel. Unduh PicsArt & nikmati beragam fitur, efek, pembuat kolase, kamera, koleksi clipart gratis, lebih dari 5 juta stiker buatan pengguna & fitur menggambar kami. PicsArt adalah tentang membuat gambar yang menyenangkan & menikmati keseruan meremix gambar-gambar free-to-edit menjadi kolase & meme mengagumkan.
Pamerkan editan Anda yang mengagumkan di Instagram dengan #picsart, kami akan menampilkan editan favorit kami!
PicsArt Gold
Buka Gold! PicsArt Gold memberi Anda akses ke RIBUAN STIKER, FONT, BINGKAI, KOLASE, DAN MASK PREMIUM! Item PicsArt eksklusif ini bisa digunakan dalam editing & remix di PicsArt, dan dibagikan di dalam dan diluar PicsArt dalam kreasi Anda. Selain itu, PicsArt Gold berisi pengalaman editing BEBAS-IKLAN & konten PicsArt EKSKLUSIF BARU yang dikirimkan kepada Anda setiap dua minggu sekali. Anda akan memiliki akses ke konten premium senilai $3.000 dengan biaya langganan bulanan atau tahunan. Pembayaran akan ditagihkan ke akun Google Play Anda. Langganan PicsArt Gold Anda akan secara otomatis diperbarui pada akhir periode dan kartu kredit Anda akan ditagih melalui akun Google Play, kecuali jika Anda berhenti berlangganan. Pengembalian dana tidak akan diberikan untuk bagian ketentuan yang tidak digunakan. Bagian periode percobaan gratis yang tidak digunakan akan hangus saat Anda membeli langganan.
https://picsart.com/privacy-policy?hl=en
PEMBUAT KOLASE DAN GRID
Pembuat kolase PicsArt menyediakan 100-an template gratis, & komunitas PicsArt mengunggah 1000-an gambar baru setiap hari yang bisa digunakan sebagai latar belakang.
EDITOR FOTO
Dengan 1000-an fitur mengagumkan, PicsArt menyertakan fitur-fitur untuk membuat cutout, pemotongan, peregangan, kloning, penambahan teks & penyelarasan kurva. PicsArt juga memiliki koleksi lengkap filter foto artistik (termasuk HDR), frame, latar belakang, border, gelembung percakapan & masih banyak lagi. Semua fitur memiliki mode kuas untuk memperlembut & menerapkan bagian tertentu foto Anda. PicsArt memiliki 100-an font untuk menambahkan teks ke gambar Anda & membuat meme. PicsArt juga memiliki set efek yang keren, didukung kecerdasan AI, yang berkembang pesat.
Dengan PicsArt, Anda bisa membuat eksposur ganda menggunakan lapisan dengan transparansi yang bisa disesuaikan.
STIKER, CLIPART, DAN PEMBUAT STIKER GRATIS
Dengan Fitur Pemotongan PicsArt, Anda bisa membuat & membagikan stiker kustom untuk digunakan siapa pun. Komunitas PicsArt sudah membuat jutaan stiker & clipart kustom gratis, yang bisa Anda gunakan untuk berkirim pesan & remix, benar-benar gratis. Anda bisa menggunakan stiker dengan menambahkannya ke gambar, dengan meremix gambar lain, atau bahkan menyimpannya ke koleksi Anda & membagikannya melalui iMessage.
GAMBAR & KAMERA
PicsArt Draw berisi kuas, lapisan & fitur menggambar profesional yang bisa disesuaikan. Selain itu, Anda bisa menggunakan PicsArt Camera untuk mengambil foto dengan efek animasi; ini pembuat stiker baru yang mudah digunakan. Ya, Anda bisa membuat stiker langsung dari tangkapan kamera Anda!
REMIX FOTO DAN GAMBAR FREE-TO-EDIT
Kami menemukan remix gambar pada perangkat seluler! Ini berarti Anda bisa mengambil gambar free-to-edit di PicsArt, menambahkan sentuhan pribadi Anda dengan mengeditnya, lalu membagikannya lagi ke komunitas PicsArt.
EDIT BERSAMA TEMAN - OBROLAN REMIX!
Remix Chat PicsArt adalah cara baru untuk mengedit bersama teman, dan membuat gambar mengagumkan, bahkan dengan grup obrolan Anda.
KONTES KREATIF DAN TANTANGAN FOTO
Tantangan & Kontes Foto adalah cara yang mudah & seru untuk mempelajari trik editing baru. Tantangan harian adalah cara paling populer untuk mencari inspirasi, di mana pengguna mengunggah 1000-an foto, kolase, dan editan keren.



2. Adobe Photoshop Express.


Untuk adobe photoshop express ini mirip dengan versi pc, cuman kalo adobe photoshop express lebih simple.

adobe photoshop express dilengkapi fitur yang kurang lebih sama seperti picsart.



Bergabunglah dengan jutaan orang yang memercayai & menggunakan Adobe Photoshop Express, salah satu editor foto & pembuat kolase terbaik di Android untuk mengedit dengan cepat, mudah & dahsyat di perangkat seluler.
EDITOR FOTO
- Dasar: Memangkas, meratakan, memutar & membalik foto Anda. Menghapus mata merah & mata hewan.
- Perbaikan Otomatis: Satu sentuhan untuk menyesuaikan kontras, eksposur & white balance.
- Penghapusan noda: Satu sentuhan menghapus bintik, kotoran & debu dari foto Anda.
- Koreksi: Secara instan memperindah swafoto atau foto Anda dengan kontrol geser untuk kejelasan, kontras, eksposur, sorotan, bayangan, warna hitam, warna putih, suhu, tint, ketajaman, saturasi & vibrance.
- Filter atau Tampilan: Cara cerdas untuk mengubah foto menjadi karya seni - pilih dari 80+ filter menarik. Anda bisa mengontrol intensitas tampilan Anda untuk efek foto realistis.
- Gambar tanda air: Dengan mudah memberi teks tersuai & tanda air grafis pada gambar.
- Penyesuaian: Membuat & menyimpan Tampilan Anda.
- Bingkai Foto: Menambahkan sentuhan pribadi ke foto Anda dengan lebih dari 15 tepi & bingkai. Untuk tampilan serasi, cocokkan warna tepi dengan warna dalam gambar.
- Dukungan foto Raw: Impor & edit foto dalam format raw.
- Berbagi: Dengan mudah berbagi ke semua situs sosial favorit: Facebook, Twitter, Instagram & lainnya.
- Gambar tanda air: Dengan mudah memberi teks tersuai & tanda air grafis pada gambar.
- Mengubah ukuran gambar: Pakai opsi ini untuk mengubah ukuran gambar sebelum disimpan.
- Hasil Kualitas JPEG - Ubah kualitas & ukuran hasil gambar Anda.
PEMBUAT KOLASE
- Membuat kolase foto secara cepat dengan fitur grid foto.
- Pilihlah dari berbagai tata letak grid.
- Pilih foto yang ada di layout dan edit sesuai keinginan Anda dengan editor foto.
- Tahan, seret & lepas untuk menukar posisi foto, perbesar atau perkecil, atau seret pegangan untuk mengubah ukurannya.
- Menambahkan gambar baru atau menggantinya dengan mudah.
- Menyesuaikan/memperbaiki gambar & menerapkan tampilan.
- Mengubah ketebalan & warna tepi.
- Cetak foto langsung dari aplikasi
FITUR MENAKJUBKAN
- Filter atau Tampilan Sekali Sentuh: Dapatkan tambahan filter untuk tampilan menarik & segar!
- Pengurangan Derau: - Minimalkan bintik dan butiran tak diinginkan dari foto malam & foto cahaya rendah.
- Pengurangan Kabut: Mengurangi kabut di foto.
- Koreksi Perspektif - Memperbaiki foto yang miring dengan satu klik! Pilihlah opsi koreksi otomatis (berimbang atau penuh), vertikal, atau horisontal.- Akses Fitur Premium jika masuk dengan Adobe ID:
- Akses fitur ini saat masuk dengan Adobe ID
Setelah selesai dengan editor foto atau pembuat kolase, kirim karya Anda langsung ke Instagram, Facebook, Twitter, WhatsApp, atau jejaring sosial lainnya!
Ingin melakukan lebih banyak dengan foto Anda? Lihat aplikasi Adobe Photoshop gratis lainnya:
- Photoshop Mix - Potong & gabung unsur aneka gambar, campur layer & terapkan tampilan di iPad atau iPhone - di mana saja.
- Photoshop Fix - Edit fitur wajah, perbaiki, buat terang, gunakan liquefy, warnai & sesuaikan gambar Anda hingga sempurna - lalu bagikan ke semua aplikasi seluler & desktop Creative Cloud lain.
- Lightroom Mobile -Tangkap, edit, tata & berbagi gambar kualitas profesional dari ponsel pintar atau tablet.
Photoshop Express mendukung format ini:
- Foto: JPG, PNG
- File Raw: arw (SONY), cr2 (CANON), crw (CANON), dng, erf (EPSON), raf (FUJI), 3fr & fff (HASSELBLAD), dcr (KODAK), mrw (KONICA), mos (LEAF), rwl (LEICA), nef & nrw (NIKON), orf (OLYMPUS), rw2 (PANASONIC), pef (PENTAX), srw (SAMSUNG)
- Walau kami berusaha memberi dukungan file raw bagi model kamera terbaru dari mayoritas produsen, kami tidak menjamin dukungan raw yang universal.

Download here


3. Picsay.


Nah kalo yang ini menurut ane adalah adik dari picsart dan adobe photoshop express, karena fitur dari picsay sendiri hampir selengkap dan semirip picsart.

Kekurangan dari aplikasi ini sendiri ialah fiturnya yang gak terlalu lengkap.



Editor foto pemenang penghargaan menyenangkan. Warna-memperbaiki gambar Anda dan menambahkan balon kata, judul, grafik, dan efek seperti distorsi. Semua dalam antarmuka yang menyenangkan, intuitif, dan mudah digunakan.
Ini adalah edisi Lite gratis, membeli PicSay Pro dan mendapatkan sejumlah alat tambahan, efek khusus, gaya, stiker, dan banyak lagi.
Mengedit dan cepat berbagi menggunakan WhatsApp, Facebook, Instagram, atau layanan lain yang telah diinstal pada perangkat Anda.

Download here


4. Adobe Photoshop Lightroom.


Berbeda dengan ketiga aplikasi diatas, Adobe Photoshop Lightroom lebih mengutamakan effect filter yang sangat banyak dan unik.

Aplikasi ini cocok untuk kalian yang sering mengabadikan momen tapi tidak mau ribet editing.



Adobe Photoshop Lightroom CC for mobile gives you a powerful, yet simple solution for capturing, editing and sharing your photos. And you can upgrade for premium features that give you precise control with seamless access across all your devices – mobile, desktop and web.
Capture photos with camera
With the Lightroom CC professional capture mode, you will never miss a shot, and get the most out of your phone's camera.
Capture with the DNG raw format for more creative control.
Use the High Dynamic Range (HDR**) mode to automatically expand the range of exposure, letting you capture the brightest to the darkest tones, and recreate the scene exactly as you saw it.
Apply Photoshop magic with five specially formulated presets, that allow you to see the effect while you’re taking the shot, and fine tune the effect later. Non-destructive editing lets you always revert to your original.*
Edit photos with advanced functions for any albums
Edit photos in seconds with tools that range from simple one-tap presets to powerful advanced adjustments and corrections.
Make advanced photo editing with the tone curve to change color, exposure, tone, and contrast.
Easily edit large albums and get consistent looks by copying your favorite edits across photos.
Selectively adjust any part of a photo with your finger or stylus to apply enhancements with precision. (premium feature)
Organize photos
Organize and manage your photos with tools like star ratings and flags.
Search with ease. Adobe Sensei uses the power of artificial intelligence to auto-tag your photos based on what’s in them and where they were taken. (premium feature)
Store photos
Use the Adobe Creative Cloud to back up your original photos and access them on other devices, as well as through Lightroom CC on the web (premium feature)
Turn on Auto Add to automatically import your photos and synchronize them with Adobe Creative Cloud (premium feature)
Share photos
Share photos to Instagram, Facebook, Twitter, Flickr, and more with the hashtag #lightroom.
Lightroom CC web galleries enable you to easily showcase your photos online. Edits sync seamlessly, so any changes you make are always up-to-date. (premium feature)
*Shoot-through presets require OpenGL ES 3.0 and later support. The in-app camera is supported on Android smartphones.
**In keeping with stringent Adobe requirements around product quality and stability, full raw HDR capture mode is currently supported on devices that contain advanced processing and memory including Samsung S7, S7 Edge, S8, S8+, Note 8, Google Pixel, Pixel XL, Pixel 2, Pixel 2 XL, Pixel 3, Pixel 3 XL, and OnePlus 5.

Download here


5. Pixlr.


Yang terakhir adalah pixlr, pixlr sangat unik karena lebih mengedepankan effect untuk foto seperti selfie.

Kekurangan aplikasi ini ialah kurang bagus untuk edit foto selain foto selfie.



Pixlr (formerly Pixlr Express) is the right photo editor for everyone: whether you have never edited a picture or are a pro, Pixlr has all the tools and effects you need.
Features:
• Create photo collages with a variety of choices for layout, background, and spacing.
• Balance out color in one easy click with Auto Fix.
• Layer multiple photos and blend them together to get a unique look, using Double Exposure.
• Stylize your image to look like a pencil drawing, an ink sketch, a poster, and more.
• Make your selfies beautiful with simple tools to remove blemishes and red-eyes or to whiten your teeth.
• Focus on one color with Color Splash or add impact with Focal Blur.
• Choose from a pool of effect packs to give your image the look and feel you want.
• Adjust the mood of the photo with overlays – amplify the tone, cool it down, or add surreal shades.
• Mask your picture with captions or overlay it with text. Choose from a variety of fonts.
• Finish off your editing process with the right border - pick a style that suit you.
• Keep things fresh with our growing catalog of additional effects, overlays, and border packs.
• Keep track of your favorite effects and overlays with the Favorites button.
• Resize images quickly and easily after editing.
• Share your photo directly with friends through Instagram, Facebook, Twitter, or email.
Please continue to tell us what you think about Pixlr by leaving a review here in Google Play or contacting us via Instagram (@Pixlr), Twitter (@Pixlr), or Facebook (/Pixlr).

Download here


Itulah tadi 5 aplikasi edit foto terbaik part 1.

Kalau ada yang mau nambahin coret-coret dikomen aplikasi apa yang biasanya kamu pakai, siapa tahu aplikasi favoritmu masuk ke part 2.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot