Menyediakan aplikasi mod android, aplikasi berbayar gratis, tips andorid dan tutorial seputar anroid.

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Friday, December 14, 2018

6 Website Download Game PS1 Terbaik



Turun76 ||| Mungkin beberapa dari kalian yang sekarang telah berusia 17 keatas pasti tahu dan pernah memainkan game psx/ps1 yang bisa dibilang grafik burik untuk saat ini.

Game seperti resident evil 3, tekken 3, gta, dan lainnya yang membuat kita pingin nostalgia.

Tapi tenang, kali ini ane bakal share 5 situs yang menyediakan rom psx/ps1 dan bisa didownload secara gratis.

1. Coolrom

Kalian bisa download sekitar ada ratusan judul game psx/ps1, bukan hanya penyedia ROM psx/ps1 disini juga ada ROM ps2, nitendo.

Langkah pertama klik Disini, lalu klik Jelajahi Urut Huruf, lalu pilih huruf awalan dari game yang kalian ingin mainkan, disini ane contohkan tekken2 jadi ane pilih huruf T.



Cari game nya lalu klik, scroll kebawah sampai ketemu tulisan Unduh Sekarang seperti gambar dibawah lalu kalian klik.



2. Roms Mania

Sama seperti coolrom di romsmania juga menyediakan ratusan judul game psx/ps1, dan ada juga rom untuk console lain selain psx/ps1.

Langkah pertama klik Disini, lalu pilih dan klik game yang kalian ingin mainkan.



disini ane contohin tekken 3, setelah kalian klik game yang kalian inginkan scroll kebawah sampai ketemu gambar download berwarna hijau lalu kalian akan otomatis pindah dan tunggu sebentar dan selesai.




3. Free Roms

Langsung aja kecaranya :v pertama kalian klik Disini lalu pilih huruf awalan dari game yang kalian inginkan, lalu cari dan klik gamenya, disini ane contohkan mortal kombat 3 jadi ane pilih huruf M.



Lalu klik Direct Download.



4. Emulator Games

Langsung langkah pertama seperti diatas, klik Disini lalu cari dan klik game yang kalian ingin mainkan, disini ane contohin Resident Evil 3 - Nemesis.



Lalu klik Download Now seperti gambar dibawah, tunggu 10 detik game kalian akan otomatis terdownload.



5. Romulation

Langkah pertama klik Disini, seperti biasa pilih dan klik game yang kalian ingin, disini ane ngambil contoh metal slug x.



Lalu klik gambar download warna kuning seperti gambar dibawah, lalu klik lagi gambar download warna kuningnya.




6. Portal Roms

Pertama klik Disini, lalu pilih dan klik gamenya, disini ane pilih Crash Bandicoot.



Lalu cari tulisan Link para download lalu klik DOWNLOAD pas disampingnya seperti gambar dibawah, tunggu 90 detik gamenya akan terdownload otomatis.



Silahkan berkomentar atau request dikolom komentar dibawah.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot