Menyediakan aplikasi mod android, aplikasi berbayar gratis, tips andorid dan tutorial seputar anroid.

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Thursday, January 3, 2019

GB Instagram dan GB Instagram Plus V1.60 Free




Turun76 ||| Saat ini berbagi moment memang sangat mudah dan sudah ada berbagai aplikasi yang menyediakan fitur berbagi status.

Salah satunya adalah instagram ini, social media yang telah digunakan oleh jutaan orang ini sangat cocok untuk kalian yang hobi berbagi moment.

Namun sayang, pada aplikasi originalnya gak ada fitur menyimpan foto atau video yang dibagikan teman kalian.

Nah, tenang kali ini ane mau bagi aplikasi yang bisa menyimpan foto atau video di instagram, simak dibawah.

GB Instagram

Version : 1.60
Rating Google : ---
Kategori : Social.
Ukuran : 38.8MB.



Ada banyak fitur yang dapat Anda nikmati dengan bantuan GBInsta. Saya telah melihat banyak pengguna merasa bingung untuk menggunakan aplikasi modded. Saya akan memberi tahu Anda fitur-fitur aplikasi ini dan bagaimana Anda dapat menikmati fitur-fitur ini di ponsel Anda dengan bantuan GBInsta.

Kalau cari Instagram modded, maka aplikasi terbaik adalah GBInsta yang memiliki banyak fitur, dan dapat melakukan pekerjaan 3 aplikasi sekaligus.

Salin Bio: Jika Anda menyukai bio seseorang, apa yang Anda lakukan adalah menulis bio itu di tempat lain lalu salin dan tempel bio itu di profil Anda. Ini memakan waktu, kan? Anda dapat dengan mudah membuka profil teman dan mengetuk bio teman Anda dan itu akan disalin ke clipboard Anda. Anda akan menemukan fitur ini luar biasa. Fitur yang sama ini tersedia di GBWhatsApp.

Salin Komentar: Instagram tidak mengizinkan pengguna mereka untuk menyalin komentar pengguna lain dan dengan bantuan GBInsta Anda dapat dengan mudah menyalin komentar teman Anda hanya dalam satu klik dan Anda tidak perlu khawatir tentang apa pun. Cukup ketuk komentar teman Anda dan itu saja Anda berhasil menyalin komentar teman Anda dengan bantuan GBInsta.

Nama Paket yang Berbeda: Anda dapat menginstal aplikasi ganda pada ponsel Anda dan mengelolanya dengan mudah hanya dalam beberapa klik tanpa masalah. Anda mungkin berpikir bahwa fitur ini tersedia di Instagram resmi tetapi Anda harus masuk dengan akun yang berbeda berulang kali. GBInsta membantu pengguna untuk dengan mudah menggunakan 2 akun dari satu ponsel. Jika perlu, Anda juga dapat menikmati akun yang sama dari kedua aplikasi.

Beberapa Akun Instagram: Aplikasi ini diperbarui ke versi terbaru yang memungkinkan Anda untuk menikmati versi aplikasi yang diperbarui. Anda dapat menjalankan banyak akun dan mengubah akun hanya dengan satu klik. Anda tidak perlu dua aplikasi berbeda untuk mengelola setiap akun Anda. Jika Anda ingin membuat halaman dan memposting gambar maka Anda dapat menikmati dengan bantuan GBInsta.

Antarmuka: Setiap kali ada aplikasi modded baru dirilis ada satu kelemahan yaitu aplikasi tidak pernah diperbarui. Bagian terbaik dari GBInsta adalah diperbarui dan didasarkan pada versi terbaru. Anda tidak perlu khawatir tentang pembaruan aplikasi, Anda dapat menginstal pembaruan hanya dengan satu klik. Anda dapat menandai situs kami dan mendapatkan pembaruan terbaru dalam beberapa klik.

Tombol Unduh di Media: Mengunduh media seperti Cerita, Gambar, dan video sangat sederhana sehingga Anda dapat mengunduhnya hanya dengan satu klik dan Anda tidak perlu khawatir apa pun. Anda harus mengikuti instruksi yang diberikan dalam artikel di atas dan Anda dapat mengunduh medianya.

Zoom Profile Pictures: Salah satu kelemahan utama Instagram adalah Anda tidak dapat melihat gambar profil teman-teman Anda dan Anda tidak dapat memperbesar. Anda harus mengunduh aplikasi eksternal yang akan membantu Anda mengunduh atau memperbesar gambar profil. GBInsta membantu pengguna untuk memperbesar dan melihat gambar profil dalam aplikasi sehingga Anda mengetahui fitur-fitur aplikasi yang lebih baik.

Hitungan Notifikasi: Hitungan notifikasi akan membantu pengguna untuk mengetahui berapa banyak notifikasi yang Anda dapatkan dan fitur ini membantu pengguna untuk membuat bilah tugas Anda bersih, sederhana dan minimal dan Anda tidak perlu khawatir tentang apa pun. Anda akan mendapatkan jumlah notifikasi lainnya.

Tidak Ada Masalah Larangan: Ada ratusan mod yang tersedia di Google dan ada beberapa masalah di setiap mod dan itu adalah Anda akan menemukan masalah mendapatkan larangan akun. GBInsta dan GBInsta Plus yang baru memiliki fitur yang akan membantu Anda dan akun Anda tidak akan diblokir. Anda dapat menikmati menjalankan aplikasi ini di ponsel Anda.

Bagikan / Salin Video / Url Gambar: Jika Anda ingin membagikan gambar atau video, Anda cukup mengirim URL posting tertentu. Jika teman Anda memiliki Instagram maka mereka dapat membuka Instagram dan mereka akan menemukan posting yang sama tanpa usaha apa pun. Anda dapat membagikan tautan ini di WhatsApp, Facebook Messenger, dan banyak lagi lainnya.

Tidak Perlu Root: Jika Anda ingin menambahkan fitur tombol unduh di Instagram maka Anda perlu mengunduh kerangka kerja Xposed di ponsel Anda. Maka Anda perlu mengunduh modul dan menambahkan fitur unduhan. Aplikasi ini tidak memerlukan root. Anda dapat menginstal aplikasi ini di ponsel Anda dan mengunduh media hanya dalam beberapa klik tanpa root.

Unduh Cerita: Alih-alih mengambil tangkapan layar, GBInsta memungkinkan pengguna mengunduh cerita dan menikmati mengunduh gambar terbaru teman-teman Anda dan mengejutkan mereka seperti cara Anda mengunduh gambar di ponsel Anda.

Tema: GBInsta memungkinkan pengguna untuk tema aplikasi sesuai dengan pilihan Anda. Fitur ini masih dalam tahap beta tetapi Anda dapat menikmati fitur ini di ponsel dan tanpa masalah. Anda dapat mengunduh tema di ponsel Anda dan menerapkannya kapan pun Anda mau. Jika Anda memiliki pengetahuan yang baik tentang kustomisasi maka Anda dapat dengan mudah tema aplikasi Instagram Anda hanya dengan beberapa klik.


Download GBInsta Down Below



Download Original GBInsta Down Below


GB Instagram Plus

Version : 1,60
Rating Google : ---
Kategori : Social.
Ukuran : 38.8MB


Download GBInsta+ Down Below



Download Original GBInsta+ Down Below


Catatan perbedaan GBInsta dan GBInsta Plus :

GBInsta:

GBInsta adalah aplikasi yang memiliki nama paket com.GBInsta sehingga Anda dapat menginstal dual Instagram di ponsel Anda. Misalkan Anda memiliki beberapa akun pengguna di Instagram. Anda bisa menggunakan aplikasi ini menangani kedua akun Anda yang mana yang menarik bukan? Anda tidak perlu masuk lagi dan lagi dengan akun yang berbeda.

Jika ada nama paket yang berbeda sehingga Anda dapat menjalankan aplikasi ini dan Anda tidak akan menemukan masalah apa pun di GBInsta. Jika Anda kehabisan ruang atau masalah apa pun maka Anda juga dapat menginstal GBInsta + di ponsel Anda.

GBInsta +

GBInsta + adalah aplikasi yang memiliki nama paket com.instagram yang berarti jika Anda ingin menginstal aplikasi ini di ponsel Anda, maka Anda harus menghapus instalasi aplikasi Instagram lama dari ponsel Anda.

Ini adalah versi Instagram yang dimodifikasi, jadi jika Anda ingin menginstal aplikasi ini, maka wajib untuk menghapus aplikasi lama dan mencoba menginstal GBInsta + di ponsel Anda.

Silahkan berkomentar atau request dikolom komentar dibawah.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot